Senin, 06 Agustus 2012

Cerita Dewasa | Siswi Baru Cantik Yang Cantik

Cerita Dewasa, Siswi Baru Cantik, Siswi Baru Ngentot, Siswi Baru Sexy, Cerita Ngentot, Ngentot di Sekolah
Ayu adalah adik dari kakaknya, kakak dari adiknya dan anak dari ibu bapaknya, sekaligus anak baru di sekolah ini. Ayu memiliki paras muka yang sangat cantik, periang, ramah, baik hati dan murah senyum di mata gue. Kadang-kadang ayu juga senyum-senyum di kelas kalo lagi sendirian, hal ini membuat hati gue meresa terketuk untuk menjadi seorang pahlawan yang selalu siap menemani ayu di kelas ini. Dan gak jarang gue merasakan ada keanehan yang terjadi dengan tingkah laku ayu. Apakah ayu senyum karena mikirin gue? apakah ayu jatuh cinta sama gue?, secara gue adalah pria yang tampan di kelas itu. “Oke GR gue kumat”.

Gue adalah anak dari bapak dan mak gue, sekaligus seorang cowok yang baik hati, suka menolong dan rajin menabung. Oke, ini gak penting banget untuk di bahas. Lanjut cerita.. mungkin gue telah menjadi temen pertama bagi ayu di sekolah ini, yah.. gue telah berhasil menjadi orang yang pertama mengenal ayu di sekolah ini. *Dan menjadi orang ganteng pertama di mata ayu.
WAKTU ITU ….Ayu tampak kebingungan di lapangan basket, tepatnya di depan kelas gue dan ayu, gue berpikir sepertinya ayu tersesat di lapangan basket saat itu dan sudah pastinya ayu membutuhkan pertolongan dari seorang superMEN untuk menolongnya. Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa superMEN itu adalah gue. dari kejadian yang gak banget inilah kedekatan gue dan ayu bermulai dengan begitu indahnya. (ada ya, orang sesat di lapangan basket? ada juga di hutan Dan)

Gue emang mempunyai bakat untuk menjadi tim SAR karena gue suka menolong orang lain. gue juga bisa menjadi tim SAR untuk menolong cewek-cewek baru di sekolah ini, terutama cewek yang baru pindah sekolah, yang baru putus dari cowoknya, atau baru gila. Gue gak bisa bohongi segala rasa yang ada di dalam hati gue, gue adalah superMEN pertama yang menjadi korban jatuh cinta pada pandangan pertama. Oh tuhan.. inikah yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama? Oh BATMAN, jebakan apa yang telah kau perbuat?

Begitu hati gue berasa cenat-cenut tiap ada ayu, kenapa peluhku menetes setiap ada ayu, kenapa gue salah tingkah saat ada ayu. .. ah, kenapa superMEN nyanyiin lagunya smash ya *Jedotin kepala di tembok.

Saat itu kita lagi berduaan di kantin sudut sekolah, tepatnya deket toilet. kita berdua ngobrol panjang lebar, dan luas banget, kira-kira seluas perasaan gue terhadap ayu saat itu. Ayu juga banyak cerita ke gue kenapa dia harus pindah dari sekolah lamanya dan bisa bertemu makhluk asing yang ganteng seperti gue di sekolahnya yang baru ini.
*gue yakin mata ayu katarak, dia bilang gue makhluk ganteng? lala..laaaalaa

Setelah diselidiki tim Densus 89, ternyata mata ayu baik-baik saja, haja saja ayu masih trauma dengan kejadian di sekolah lamanya. Di sekolah ayu yang lamanya, ayu pernah bermasalah dengan wali kelasnya. Ibu Lily, ibu lily adalah gue muda yang berbakat di sekolah itu, ah dengan ibu lily inilah ayu bermasalah. ayu pernah mencolok mata wali kelasnya tersebut “ibu lily” menggunakan pena tinta secara tidak sengaja, karena saat itu ayu sedang emosi berat sama ibu lily, karena ibu lily ketahuan jalan sama gebetan ayu waktu itu dan parahnya lagi ibu lily dan gebetan ayu tersebut udah jadian seminggu yang lalu. *pikirkan sendiri, apa yang akan terjadi setelah itu…

Rasa terharu gue mulai muncul di sela-sela ayu bercerita panjang lebarnya tentang masa lalu ayu yang suram, dan gue selalu siap menjadi pahlawan kesiangan bagi orang-orang cantik yang bernasib sama seperti ayu. Gue merelakan sejenak ayu berbaring di pundak gue, dan gak lupa gue menyubangkan tangan gue untuk menghapus air matanya yang terus menetes. Entah apa yang ada di otak gue saat itu, gue juga menempelkan wajah gue di atas wajah ayu, mata ayu mulai terpejam, dan bibir kami berdua juga mulai menempel dengan sendirinya *pikirkan sendiri, apa yang akan terjadi setelah itu.. (gue kasih bocoran ya, setelah itu gue mendadak serangan jantung dan pingsan di pelukannya ayu -__-”…)

Keesokan harinya gue bertemu lagi dengan ayu di kantin, hari ini ayu terlihat lebih cantik dari hari-hari biasanya.. Oh tuhan,….gue mengucek-ngucekkan mata gue dengan menggunakan saos secukupnya di kantin itu.  gue merasa semakin jatuh hati kepada ayu, ayu memang telah membuat mata gue segar kembali, walaupun telah menghabiskan 1 botol saos tadinya.
Gue suka banget menatap mata ayu, entah kenapa kedua bola mata itu selalu membuat jantung gue terasa berdetak lebih kencang, darah gue seakan mengalir lebih deras, dan seluruh tubuh gue kejang-kejang. Gue juga gak tau apa yang terjadi di kantin itu, sebenarnya gue jatuh cinta atau lagi terserang virus H1N1 sih?. Mata ayu juga mampu membuat gue betah berlama-lama menatapnya, ingin pula rasanya gue mengulang kejadian beberapa hari yang lalu saat kita berdua di kantin ini.

Setelah gue perhatikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, ternyata ayu ini juga mempunyai senyum yang lumanyan manis di mata gue. Udah gak aneh kalo senyum ayu yang manis itu mengundang para cowok di sekitarnya merasa terbang melayang-layang di udara dan jatuh lagi ke lantai dengan posisi kepala mendarat lebih awal. Gue tau bahwa virus-virus cinta juga telah menyebar di mata temen-temen gue yang lainnya dalam kelas ini, temen-temen gue juga mulai banyak yang suka dengan ayu dan ini pertanda buruk bagi gue. (Lagi) Lagi-lagi darah gue terasa mengalir sangat cepat dari ujung kepala, membelok di lengan kiri dan mengalir deras menuju selangkangan dan alhamdulillah berakhir di toilet. *yah saat itu diare gue kumat lagi.

Gak terasa sudah 5 bulan gue deket dengan ayu, pergi sekolah bareng, pulangnya pun kita selalu barengan, tapi gue masih belom bisa mengungkapkan semua perasaan yang gue pendam selama ini pada ayu. karena gue tau ayu masih belum bisa melupakan mantan gebetannya tersebut.

Kita bagaikan pinang dibelah dua, kita mempunyai kesukaan yang sama dan hobi yang sama loh, diantaranya :
1. Ayu suka banget dengan nasi goreng, iya gue juga suka.
2. Ayu rajin bikin PR dirumah, iya gue juga rajin bikin PR tapi di rumah ayu.
3. Ayu hobinya membaca novel, iya lagi-lagi gue juga suka baca novel
4. Ayu suka dengan cowok ganteng dan romantis , Iya.. gue juga suka. *Eh,..berarti gue homo dong? Gak-gak yang terakhir cancel aja..

0 komentar: