Rabu, 08 Agustus 2012

Cerita Dewasa | Nyasar Ke Rumah Tante Nella

Saya adalah anak jalanan yang selalu berkeliaran entah kemana, setiap hari kerjaan saya hanya begitu dan begitu. Saya seringkali di tegur oleh orang tua saya akan pekerjaan saya yang tidak menghasilkan malah merugikan tapi bagi saya hal ini sangat menyenangkan sekali.

Suatu hari saya bersama teman saya Fauzan, jalan-jalan dan waktu itu saya tidak membawa uang sedikit pun, ya bukan karena saya tidak mau membawa uang tapi karena saya memang tidak mempunayi uang.

Tenggorokan kering perut sudah menjerit berharap ada sesuatu yang membuatnya kenanyang. Maka kami mempunya niat untuk mampir kerumah orang seandainya didekat jalan ada rumah biarpun rumah tersebut tidak kami kenal.

Di jalan yang kami telusuri terlihatlah rumah mewah yang di depannya terdapat banyak mobil di antaranya mobil avanza, Kijang, Panther dan lain sebagainya. Kami memperhatikan kayaknya ada seorang perempuan setengah baya yang duduk di teras rumah mewah tersebut.

Kami makin kuat untuk masuk dan ingin meminta apa saja yang bisa membuat perut saya sedikit mendingan tapi belum saya melangkahkan kaki untuk masuk kerumah mewah tersebut si perempuan itu sudah memanggil kami seakan ada sesuatu yang diharapkan dari kami.

Tante : Hi… Brondong kesini…..!

Mendengar panggilan brondong saya dan teman saya diam dan hanya saling tatap wajah kebingungan, si perempuan itu masih manggil kami kedua kalinya.

Tante : Hi… Brondong kesini…..!

Kami kangsung menjawab meski kami agak gugub dan teman saya selalu ngajak masuk karena melihat tante yang kelihatan butuh bantuan kami.

Fauzan : ya….ya… tunggu sebentar…..!

Perempuan itu kayaknya girang banget setelah mendengar jawaban kami di suruh menunggu meskipun hati saya bener-bener gundah. Fauzan memegang erat tangan dan menarik tangan saya untuk segera masuk ke rumah tersebut memenuhi panggilan si perempuan itu tadi.

Tante : terimakasih ya sudah penuhi panggilan saya…..
Saya : hehehe iii….ii… iya
Fauzan : enaknya saya panggil apa ya…..?
Tante : panggil saja tante dan saya akan panggil kalian seperti tadi yaitu brondong…hehehe
Kami : apa…??? Brondong..??
Tante : ya kenapa..?
Kami : hehe tidak apa kok tante….
Tante : Gitu donk… Masuk Yuukk…!
Tante mengajak kami masuk keruang tamu dan memberikan saya minuman, snack dan berbagai macam buah lalu minta untuk menyalakan computer, untungnya saya pernah belajar computer semenjak SMP dulu, ya jadinya enteng banget…. Setelah computer nyala tante minta saya untuk mebuka My Document di dalamnya ada folder Hidupku. Ketika saya buka ternyata berisi Video yang kalau saya jumlah terdapat 1.950 Video. Si tante minta saya untuk memutar Video tersebut.

Saya : tante itu video apaan??
Tante : sudah putar saja…!

Ketika saya putar ternyata video porno semua, saya melihat video tersebut bersama tante. Tante mendekat bahkan makin merapat. Melihat video itu bikin tongkol saya berdiri tegak setegak pasukan 45 dulu. Makin lama tante makin terbuka… mulai dari bajunga terus celananya dan samapi tersisa celana dalam dan BHnya.

Tante Memagang Paha saya, saya pun membalasnya terus saya saing cumbu terus si tante memainkan tongkol saya yang sejak tadi melihat tubuh mulus tante sudah mengeras…tangan saya meraba payudara tante lembut kenyal lalu saya menciumnya. Tante semakin ngos…ngosan…. Dengan desaannnya yang nyaring…….

Teman saya hanya melihat aksi saya dengan tante, saya piker teman saya tidak berhasrat ternyata saat tante ngos..ngosan…. teman saya langsung memeluk dari belakang dan meremas payudaranya penisnya sudah lihatan tanyeng alias tegangan tinggi. Saya perhatikan di memasukkannya ke dubur tante. Si tante makin nyaring desahannya.. Aaahhhhh Haaauu Terruuuussss Aauuuu Cepataannnn eeeeeeeee……. Sambil menahan sakitnya tante masih memegang penis saya dan memasukkannya ke vaginanya…. Penis saya mulai masuk di vaginanya tante pelan-pelan saya masukkan.. saya tarik….saya leepasssss saya tarikk lagi……aauuuu oyeeee oyeee auuuuuuuu suara tante makin kenceng……auuuuuu yeyeyeye uuueueuyeyeyeyey ayuuu ayuu ayuuuu cepat……. Karena saya melihat tante yang sudah memmuncak langsung melakukannya dengan cepaattt oye… aaauuuu oyeee….. oyeyee auuuuuuaaa aaaaaahahahahahahaaaa…….auuuuuuuuuuuuuuu asyiiiiiiiiiiiiikkkkk… itulah desahan terakhir tante dan kemudian kelihatan lemas……

Meskipun keadaan lemas tapi saya tetep memasukkan dan mengeluarkan penis saya hingga akhirnya penis saya keluar air berwana putih… penis saya saya masukkan ke mulut tante nyammmmmmm nyammmmm nyammmm suara tante……..

Teman saya sudah KO lima menit yang lalu dan sekarang terbentang di depan computer yang tadi saya nyalakan.

Tante : terimakasih ya….. kalian sudah memuskan saya……… dan ini uang Rp. 500.000 buat kalian beli jamu agar bisa tetap bisa tahan lama
Saya : wah terima kasih tante, saya pulang dulu ya tante……..
Tante : ya, hati-hati ya

Kami bergegas meninggalkan rumah tante nella dengan senang karena mendapatkan uang sebesar Rp. 500.000. belum keluar dari teman saya kembali menemui tante
Tante : lho kenapa kalian kembali….? Masih kurang tach..?
Fauzan : heheh ga’ kok tante, owh ya tante… kalau saya pengen Gituan boleh ga’ kesini lagi…?
Tante : hemmm (tante tersenyum dan menganggukkan kepalanya)
Kami : horeeeeeeeee

Hanya itu cerita yang dapat saya persembahkan, Sampai jumpa di cerita berikutnya.

NB.
Cerita d iatas hanyalah fiksif belaka jika terdapat kesamaan tokoh dan karakter mohon maaf.

3 komentar:

valerian rifky mengatakan...

ahahaha . cukup Oke kok ^_^

AV Mansion mengatakan...


nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
--------------------------------------
JUAL BOKEP MURAH

Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

Ada Lebih Dari 4000 Judul Bokep Kualitas Top!

KLIK SINI

www.bitly.com/avmansion

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007