Kamis, 09 Agustus 2012

Si Bule Ketipu Dengan Uniknya fingerphone

Alkisah suatu hari ada seorang pria sedang asyik bicara lewat fingerphonenya (bukan handphone lagi) yg bentuknya sekecil setengah ibu jari, sambil menggendong ranselnya (tas punggung). Ngga berapa lama kemudian ada pria bule (londo) memperhatikan tingkah laku pria yg sedang asyik bicara sendirian itu, setelah selesai bicara via fingerphone, lalu si pria bule yang rada bisa bhs indonesia bertanya "Anda bicara dg siapa ?"

Pria yg punya fingerphone menjawab (sambil sedikit promosi) "Saya bicara dg teman saya via fingerphone ini, asli lho buatan indonesia, harganya cukup murah, hanya satu setengah juta rupiah, baterenya baru habis setelah dua minggu dipakai. Mister mau beli? ini kalo mau saya jual sekarang" Lalu pria bule itu setuju saja, krn selain harganya murah untuk kantong orang bule, juga bentuknya yg lebih kecil dari handphone itu,

Lalu transaksi terjadi, setelah dibayar lalu pria penjual fingerphone itu bilang, "Mister, ini semua saya serahkan, fingerphone ini sekalian dengan ransel di punggung saya..." Pria bule heran sambil bertanya : "Oh, tas punggung ini apa gunanya ?"

Dengan tenang si pria penjual itu bilang, "Tas punggung ini adalah baterenya..." sambil ngeloyor pergi.

0 komentar: