Minggu, 27 Januari 2013

Saya Ngentot Dengan Mertua

Bila hati sudah buta, yang ada dalam pikiran kita hanyalah kepuasan nafsu belaka, seperti yang terkandung dalam cerita ini yaitu seorang menantu berani bermain cinta dengan orang tua istrinya alias mertuanya. Berikut Cerita lengkapnya.... Pagi hari adalah waktu dimana kebanyakan orang pergi beraktivitas sesuai karir masing masing-masing. Tidak terkecuali mertua laki-laki saya. Dirumah tinggallah mertua perempuan setelah kepergian mertua laki-laki dan juga istriku yang seorang pegawai bank lokal. Melihat mertua yang sendirian saya mencoba untuk melihat apa yang sedang dia lakukan di dalam rumahnya. Saya melihat dari jauhan ternyata dia sedang berdiri didepan kaca dengan gaya layaknya seorang perawan jatuh cinta. Melihat gayanya yang muter-muter saya berpikir kalau dia mencari perhatian dari saya lalu saya menghampirinya dan bertanya. 

Saya : ibu kok muter-muter di depan kaca begitu, ada apa? 
Ibu : eh rupanya kamu ngintip body seksi saya ya? 
Saya : hehehe ibu tau saja kalau saya lagi ngintipin ibu, habisnya sich body ibu tuch menggoda banget. 
Ibu : emang kamu mau tach? 
Saya : ibu kok tau sich keinginan saya, bener-bener mertua yang baik, selalu mengerti keinginan menantunya. 
Ibu : Sini Mumpung masih belum ada bapak juga istrimu, tapi kamu janji kamu bisa merahasiakan ini kan? 
Saya : sudah pasti Bu...... 

Saya langsung menghampiri ibu mertuaku dan menutup pintu. sehabis saya menutup pintu pakaian ibuku sudah terlihat tidak ada, yang terlihat hanyalah keindahan body sexy ibu mertua. ibu langsung menarik saya kemudian ibu dengan tanpa ragu mengecup bibir saya. 
Saya yang memang sejak dulu ingin merasakan pelukan mertua saya yang sexy akhirnya saya membalas kecupan dan saya meraba kesana kemari begitu juga mertua saya terhadap sekejur tubuh saya tidak terkecuali pada kontol satu-satunya saya. 
Saya memulai mengelus semua tempat yang jika di sentuh wanita terangsang dari atas hingga kebawah sambil saya mendesahkan suara lirih di telinga mertua saya, begitu jua mertua saya semakin lama semakin terengah-engah. mendengar desahan mertua saya yang makin keras saya mencoba memasukkan Mr. P ke Ms. V mertua saya. setelah saya masukkan bukan kepalang tanggung enaknya dan begitu pintar bermain hingga saya juga harus mencari cara untuk memperlambat memngeluarkan sperma karena saya masih ingin sekali melanjutkan lebih lama dengan mertua saya hingga akhirnya mertua mengeluarkan lebih dulu dan kelihatan lemas. 
Meski kelihatan lemas tapi mertua saya masih selalu ingin melanjutkannya dan saya mencoba terus melajutkan hingga akhirnya saya juga mengelurkan sperma. saya juga lemas seperti mertua saya dan saya langsung pamit keluar. Sebelum saya keluar mertua saya masih memeluk erat dan berkata dengan suara lirihnya. Besok kita main lagi ya...! 
Wah ini betul-betul mertua dan menantu yang romantis....... Nauzhubillah

1 komentar:

AV Mansion mengatakan...

nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
--------------------------------------
JUAL BOKEP MURAH

Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

Ada Lebih Dari 4000 Judul Bokep Kualitas Top!

KLIK SINI

www.bitly.com/avmansion